Blogger Widgets This My World: Biografi Singkat
Welcome To My World...

Selasa, 08 Juli 2014

Biografi Singkat



Haaaaay....
Kenalin nih nama lengkapku Putri Adelia Firdausi, kalian boleh memanggil aku Putri atau Adel. hmm kayaknya Adel aja yaa udah lengket nih nama dari SMA hehehe. Aku kelahiran 23 september 1996 anak
ke3 dari 4 bersaudara, punya 2 kakak cowok dan 1 adek cewek. ,kalo di tanya asal sebenernya gak tau asal nya dari mana, jadi orang tua ku dari Jawa Timur nih, dan aku lahirnya di Bengkulu. Kalo di bilang orang bengkulu gak ada darah Bengkulu nya, kalo di bilang orang Jawa juga gak bakal ada yang percaya karena aku gak bisa bahasa Jawa. Tapi masih Indonesia lah yaa.





hmmm apalagi ya?? oh iya riwayat pendidikan yaaa. Hhhmmmm pertama aku memulai pendidikan di TK Aisyiah 1 Kota Bengkulu kemudian berlanjut ke SD Negri 8 Kota Bengkulu lalu melanjutkan ke SMP Negri 11 Kota Bengkulu dan SMA nya aku beralih ke swasta yaitu SMA muhammadiyah 4 Kota Bengkulu.Ets biar swasta tapi tetep keren, gak kalah prestasi nya sama SMA Negri lain nya.

Alhamdulillah setelah lulus SMA aku di terima di Universitas Muhammadiyah Malang di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Akuntansi. Banyak yang bilang sih dari IPA kenapa ambil IPS? kan sayang ilmu IPA nya -_- . yaa aku juga gak tau alasan nya nihh.

duuh sebenernya gak hoby banget nih nulis-nulis beginian, gak mahir haha. tapi ya aku akan terus mencoba dan membiasakan nya. ya udaah ya sampe di sini, selamat membaca isi blog ku haha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar